Danilo Petrucci: Ducati Sedang Berjuang Menyamakan Kecepatan Dengan Pesaingnya

Danilo Petrucci di Test Pra Musim Speang 2020. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Sesi test pra musim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepang Malaysia telah usai pada ahad (9/2). Pada pelaksanaan test pra musim tersebut, 2 pembalap Factory Ducati terlihat kewalahan menyamai kecepatan dari para rivalnya.

Yes, di 3 hari berlangsungnya sesi test pra musim tersebut, Petrucci berada di posisi ke 6 dan Andrea Dovizioso yang tercecer di urutan kek 15. Menurut Danilo Petrucci yang merupakan pembalap dari Pabrikan Ducati menuturkan bahwa sedang berjuang menyamakan kecepatannya dengan para pesaingnya.

“Yang pasti laptime saya tidak begitu cepat. Saya pikir misalnya Maverick dan Marc mereka adalah dua pembalap cepat, juga Espargaro sangat cepat, Rins, Fabio Quartararo. Ada banyak pembalap yang mampu menembus waktu 1 menit 59 detik. Dan kami sedang berjuang untuk menjaga kecepatan ini.” Ujar Danilo Petrucci yang dikutip dari Motorsport.com

Danilo Petrucci di Test Pra Musim Speang 2020. |Foto: MotoGP

Lebih lanjut, Petrucci juga menuturkan bahwa ia tidak begitu senang dengan keadaan’nya saat ini, apalagi masih banyak PR yang harus diselesaikan di Ducati Desmosedici GP20.

“Masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, dan pastinya ada banyak pembalap yang lebih cepat, dan aku tidak senang tentang itu, tetapi setidaknya kita mengerti banyak hal, dan ini bagus.” Pungkas pembalap Italy tersebut.

SSS Racing