Danilo Petrucci Digosipkan Diam-Diam Telah Tanda Tangan Kontrak Dengan KTM

Danilo Petrucci |foto: motoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Danilo Petrucci dikabarkan diam – diam sudah tanda tangan kontrak dengan KTM untuk musim 2021. Pembalap yang tahun ini masih membela tim pabrikan Ducati, santer kabarnya telah menandatangani kontrak dengan KTM.

Jadi Petrucci dikabarkan tak hanya melakukan kunjungan sederhana ke Austria minggu lalu. Dia kembali dari Austria dengan membawa kontrak dua tahun untuk musim MotoGP 2021 dan 2022 bersama KTM.

Seperti yang dilaporkan oleh Paolo Ianieri dari La Gazzetta dello Sport, negosiasi tersebut sangat cepat. Alberto Vergani selaku manager Petrucci dan kliennya tidak melewatkan sedikit pun kesempatan yang datang.

Foto: Twitter Danilo Petrucci

Mengingat bahwa kabar transfer pembalap KTM, Pol Espargarò ke HRC telah dipercepat. jadi tidak perlu menunggu tanggal 15 September, sebelum kejuaraan dunia dimulai mungkin sudah ada pengumuman.

Sejak awal memang Danilo Petrucci, lebih disukai daripada Cal Crutchlow. Cal Crutchlow kabarnya bakal didepak dari Honda demi memberikan ruang bagi Alex Marquez di tim LCR.

Cal Crutchlow kurang dilirik oleh KTM karena alasan usia, sudah 35 tahun, dan juga karakternya yang blak-blakan. Lebih dari itu, lantaran Cal Crutchlow disponsori oleh Monster, minuman energi saingan Red Bull yang menjadi sponsor pabrikan KTM.

SSS Racing