Dani Pedrosa Ingin Tebus Kegagalan di MotoGP Jepang Musim Lalu

dani-pedrosa-ingin-tebus-kegagalan-di-motogp-jepang-musim-lalu
Pedrosa siap tebus kegagalan pada MotoGP Jepang musim lalu | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Dani Pedrosa siap hadapi balapan di sirkuit Twing Ring Motegi pada akhir pekan ini, pembalap Repsol Honda yang satu ini siap tebus kesalahan pada musim lalu yang harus absen di MotoGP Jepang usai mengalami kecelakaan hebat di sesi latihan bebas.

Pembalap berusia 32 tahun ini tak sabar untuk hadapi balapan, karena sirkuit Twing Ring Motegi merupakan salah satu yang menjadi favorit Pedrosa di MotoGP, dan disini punya kenangan tersendiri buat dirinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pedrosa punya catatan bagus di sirkuit Twing Ring Motegi, dimana ia berhasil meraih kemenangan di MotoGP Jepang pada musim 2011, 2012 dan terakhir pada musim 2015. Berada di posisi keempat klasemen sementara akan jadi motivasi Pedrosa untuk bisa meraih poin maksimal, demi terus kejar defisit 54 poin dari rekan setimnya Marc Marquez.

“Saya berharap bisa balapan di sirkuit yang merupakan rumah bagi pabrikan Honda. Bukan hanya fans yang istimewa, mereka sangat semangat dan mecintai Honda, mereka sangat ramah dan menyambut hangat kita, sirkuit ini merupakan salah satu yang hebat. Saya senang dengan sirkuit ini sejak pertama kali balapan saat saya masih berusia 15 tahun. Ini sesuai dengan gaya balapan saya, saya sangat suka trek ini,” kata Dani Pedrosa.

“Tahun lalu saya harus absen balapan karena alami kecelakaan hebat dan mendapatkan cedera yang serius, tetapi saya harap pada musim ini kita bisa pertahankan momentum yang baik ini dan tampilkan yang baik di balapan. Tentu, kami akan memberikan 100% dari yang kami punya untuk mewujudkan ini,” tambahnya. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD