Cocok Dengan Trek, Petrucci Optimis Hadapi MotoGP Jerez

Aksi Danillo Petrucci. Foto by MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap Ducati Mission Winnow, Danillo Petrucci optimis menghadapi MotoGP Jerez Spanyol akhir pekan ini, setelah tampil kurang mengesankan di 3 Seri pembuka MotoGP.

Petrucci datang ke Jerez dibawah bayang banyang Jack Miller yang siap mengganti posisinya di kursi pembalap pabrikan Ducati juka terus menerus tampil kurang mengesankan. Namun pembalap asal Italy tersebut akan tampil all out di seri ke empat ini.

“Lintasan Jerez, di atas kertas, lebih cocok dengan gaya berkendaraan saya dibandingkan dengan tiga sirkuit pertama yang telah kami kendarai sejauh ini, Kami sedang mengerjakan detail yang dapat membuat perbedaan besar, jadi saya tidak sabar untuk pergi ke trek.” kata Petrucci.

Foto By MotoGP

“Selama tes musim dingin saya cepat di sana, meskipun kondisi lintasan mungkin akan sangat berbeda akhir pekan ini. Juga, saya bisa berjuang untuk podium sampai pada dasarnya akhir balapan tahun lalu, jadi secara keseluruhan saya percaya diri.”

“Sejauh ini kami telah mengumpulkan poin-poin penting dan tetap berada di lima besar di Kejuaraan, tetapi jelas saya ingin menjadi lebih kuat dalam kondisi balapan. Terobosan ini bermanfaat untuk mengisi ulang dan menunjukkan beberapa item kecil untuk meningkatkan selama akhir pekan.” tutup pembalap dari Ducati Mission Winnow tersebut.

Makin seru saja jelang digelarnya MotoGP Jerez akhir pekan ini. so jangan lewatkan pertarungan para pembalap hebat di MotoGP Jerez Spanyol akhir pekan ini. |Fajar

SSS Racing GM-helm