Chaz Davies, Semangat Membara Setelah Dipindah ke Tim Satelit!

Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Chaz Davies bersiap untuk tantangan baru di musim 2021 Kejuaraan Dunia Superbike. Pada musim ini ia akan bergabung dengan tim baru yaitu Tim GOELEVEN.

Bersama tim satelit Ducati tersebut, Davies punya semangat tinggi untuk membuktikan diri. Kemenangan demi kemenagan akan menjadi targetnya disetiap balapan.

Davies sendiri pada musim 2020 lalu tergabung dengan tim pabrikan Ducati, namun tahun ini ia pindah ke tim satelit. “Mereka (tim Goeleven) seperti tim keluarga, memiliki semangat yang besar, dan saya sudah bisa melihatnya. Itu langsung terlihat jelas,” ujar Chaz Davies.

SSS Racing

Pembalap asal Britania Raya ini pun berujar pada musim 2020 ini bisa melakukan yang lebih dari sebelumnya. “Saya memenangkan balapan terakhir tahun lalu, tetapi saya tidak dapat berpuas diri pada itu, saya harus terus maju,”

“Anda tidak bisa menang di WorldSBK jika kepala anda, tubuh anda, dan semuanya tidak dalam kondisi puncak. Tentu saja, saya yakin kami bisa terus berjuang untuk gelar seperti orang lain di sini. Kami sudah membuktikannya sebelumnya, saya membuktikannya pada akhir tahun lalu dan saya pikir bisa melakukannya lagi,” tutup Chaz Davies.

Sumber: WSBK

GM-helm PARD