Cedera Saat Latihan, Mario Suryo Aji Harus Melewatkan Wildcard di GP Algarve

Mario Aji absen di GP Algarve | Foto : AHRT

BalapMotor.Net – Sayang sekali, kesempatan kedua tampil wildcard di Moto3 Dunia pada gelaran GP Algarve akhir pekan ini (5-7/11) harus dilewatkan oleh Mario Suryo Aji. Mario harus melewatkan balapan di GP Algarve, Portugal karena cedera setelah kecelakaan saat latihan flat track di Barcelona, Spanyol hari selasa lalu (2/11).

Menurut keterangan dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario sebenarnya sudah langsung dibawa ke RS Dexues, Barcelona dan langsung dilakukan operasi oleh team dokter pada pukul 10.25 waktu setempat kemarin (3/11), dan langsung menjalani proses pemulihan.

Tetapi pasukan Honda Team Asia yang merupakan tim dimana Mario tampil wild card di Moto3 Dunia dalam rilisnya mengonfirmasikan bahwa Mario bakal absen.

SSS Racing

“Mario Suryo Aji juga seharusnya hadir pada balapan ini (GP Algarve) sebagai wild card. Tetapi kecelakaan yang dialami selama sesi latihan Selasa lalu akan mencegahnya menikmati kesempatan kedua ini setelah debutnya yang luar biasa di Misano,” begitulah keterangan dari tim Honda Team Asia.

Mario sendiri tampil cukup impresif pada GP Misano dan mampu di barisan depan saat sesi latihan bebas. Bocah asal Magetan ini akhirnya finish pada posisi ke-21. GWS Mario, jangan patah semangat dan #JadilahJuara.

Mario saat tarung di GP Misano | Foto : Honda Team Asia
GM-helm PARD