CBR1000RR-R Tes Privat di Aragon, Bautista dan Haslam Puas

Foto: Abautista19

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya putaran perdana Kejuaraan Dunia Superbike 2021 yang akan berlangsung pada 21-23 Mei mendatang, tim-tim WorldSBK terus melakukan persiapan akhir.

Seperti skuad HRC yang melakukan pengujian di MotorLand Aragon selama dua hari pada tanggal 6 dan 7 Mei kemarin. Dua pilot hadir langsung untuk mencari data terbaik Honda CBR1000RR-R Firblade sebelum bertarung di seri 1 nanti.

“Kami telah mencoba memanfaatkan dua hari pengujian ini. Secara keseluruhan, saya senang dengan umpan balik yang saya dapatkan dari motor karena meskipun cuaca sangat panas, kami berhasil bekerja dengan baik, banyak data dan informasi telah terkumpul, agar kami lebih kompetitif untuk memulai Kejuaraan di Aragon ini,” ungkap Alvaro Bautista.

Leon Haslam | Foto: HRC
SSS Racing

Sementara itu, rekan setimnya Leon Haslam yang lebih banyak melakukan setting motor dilintasan pada hari kedua ini menyatakan bahwa tes tersebut sangat positif dan semua item yang diuji menghasilkan langkah yang baik.

“Saya pikir kami telah membuat langkah yang sangat baik dengan semua item yang harus kami uji di sini. Konsistensi kami telah meningkat, dan itu adalah prioritas bagi kami. Waktu putarannya bagus, jadi saya cukup senang dengan itu. Apa yang telah kami lakukan di sini semuanya sangat positif. Saya sangat menantikan balapan pertama,” kata Haslam dilansir dari WorldSBK.

GM-helm PARD