Cal Crutchlow Belum Tetapkan Pilihan Untuk Musim Depan, Pindah atau Bertahan?

Cal masih belum tentukan pilihannya | foto: Crash

BalapMotor.NetCal Crutchlow masih belum menentukan pilihannya untuk MotoGP 2018, namun Curtchlow mengatakan kalau dirinya mungkin saja pindah ke tim lain, tetapi juga mungkin akan bertahan bersama dengan tim LCR.

Cal Crutchlow boleh dibilang salah satu pembalap yang serba bisa membalap dengan motor yang berbeda-beda, dan bahkan selalu jadi salah satu pembalap yang merepotkan buat para pembalap tim pabrikan.

Tujuan saya selanjutnya adalah mencoba sesuatu yang lain. Atau mungkin mencoba sesuatu yang pernah saya jalani sebelumnya (mesin Yamaha atau Ducati). Tapi saya sangat senang dimana saya berada. Saya memiliki kontrak bersama dengan tim ini hingga akhir 2017 mendatang, seperti yang kita ketahui. Saya punya kemungkinan untuk bertahan, itu tentu saja,” kata Cal Crutchlow.

SSS Racing

Lebih lanjut Cal Crutchlow nampak sangat antusias untuk mendapatkan pinangan dari tim pabrikan HRC, bukan LCR yang kontraknya akan habis akhir tahun ini. Pembicaraan telah dilakukan dengan para petinggi HRC, termasuk kepala tim Repsol Honda Livio Suppo, dan mantan wakil presiden Shuhei Nakamoto, mengenai masalah ini.

“Tanpa menyebutkan uang, hal yang paling penting bagi Cal adalah kontrak dengan produsennya,” kata Cecchinello kepada Crash.net di Argentina. “Bukannya kita tidak memiliki perawatan yang baik dari HRC, tetapi Cal ingin melangkah lebih maju bersama dengan Honda,” tambah Cecchinello.

Lebih lanjut Cal buka suara soal keinginannya. “Saya menginginkan motor yang bagus dan tim yang bagus [untuk 2018]. Ada motor dan tim bagus lainnya di paddock. Saya suka tim saya sekarang, tentu saja. Jika saya berbicara tentang naik motor untuk produsen lain, siapa yang mengatakan bahwa Lucio tidak akan bersama produsen lain? Saya akan tertarik pada semua pilihan,” tambah Cal. (Deni)

GM-helm PARD