Bukan Sombong, Aleix Espargaro Ungkap Dia Faktor Penting Aprilia

Aleix Espargaro | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pabrikan Aprilia masih berjuang keras untuk mendapatkan podium pertamanya di musim ini. Beberapa kali Aleix Espargaro hampir mendapatkannya, namun dia belum bisa merealisasikan.

Posisi terbaik hanya ke-6 dari sembilan balapan yang sudah dijalani. Sementara rekan satu timnya Lorenzo Savadori masih kesulitan dan selalu berjuang di barisan belakang. Itu yang membuat Aprlia berusaha mencari partner baru untuk Espargaro.

Dari Jorge Lorenzo tahun lalu yang gagal, lanjut Andrea Dovizioso yang sedang menjalani tes bersama hingga jebolan Monster Energy Yamaha yang baru saja memutuskan kontraknya, Maverick Vinales.

MotoGP Jerman 2021
SSS Racing

Diluar itu, perkembangan Aprilia yang semakin meningkat ini diyakini berkat kerja keras Aleix Espargaro. Pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan kalau dia menjadi orang yang sudah memberikan segalanya dan telah melakukan pekerjaan penting.

“Saya tidak ingin terdengar sombong, tetapi saya merasa pekerjaan saya adalah bagian yang penting. Saya sangat berkomitmen untuk proyek ini. Saya punya banyak rekan satu tim, tapi yang selalu memberikan segalanya adalah saya,” kata Aleix dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD