Brand Kacamata Oakley, Jadi Sponsor Sirkuit Mugello Hingga 2018

Oakley jadi sponsort utama sirkuit GP Italia | foto: motogp

BalapMotor.Net – Dorna Sport selaku promotor MotoGP, mengumumkan bahwa brand kacamata Oakley akan jadi sponsor utama sirkuit Mugello selama dua musim mulai dari 2017 hingga 2018, nantinya balapan GP Italia akan memiliki nama Gran Premio d’Italia Oakley.

Oakley telah lama jadi mitra MotoGP, sebagai pemasok resmi kacamata di kejuaraan serta menjadi merek pilihan bagi para pembalap terbaik di dunia, termasuk sang juara dunia sembali kali di MotoGP Valentino Rossi, begitupun dengan sang juara bertahan MotoGP Marc Marquez. Dengan menjadi sponsor sirkuit di GP Italia, nama Oakley nantinya akan tampil di sekitar Autodromo Internazionale del Mugello selama dua musim.

“Merek Oakley akan menjalani kerjasama dan bermitra dengan MotoGP di Gran Premio d’Italia, yang akan diselenggarakan di Mugello, tentunya ini jadi salah satu cara untuk bisa menghadirkan lebih banyak lagi penonton, dan sebagai wujud komitmen kami untuk dunia olahraga,” kata Cuan Petersen selaku Vice President Sports Marketing Oakley. “Kemitraan ini memungkinkan Oakley akan semakin mendunia di MotoGP, dan terus untuk memberikan inovasi terhadap atlet dan penggemar di seluruh dunia,” tambahnya.

SSS Racing

“Ini jadi suatu kehormatan bagi kita untuk melihat Oakley sebagai sponsor utama untuk sirkuit GP Italia di Mugello, setelah bertahun-tahun jalin kerjasama. Untuk lebih memperkuat hubungan lama antara MotoGP dan Oakley, hal ini dilakukan untuk menarik para ribuan fans yang memadati tribun di salah satu sirkuit yang paling indah di kalender,” kata Pau Serracanta selaku Managing Director at Dorna Sports. (Deni)

GM-helm PARD