Bradley Smith Tertarik Ducati, Suzuki Dan Juga KTM

BalapMotor.Net – Pembalap MotoGP asal Inggris yang tergabung di tim Monster Yamaha Tech 3 sejak 2013 ini sekarang ternyata sudah membuka hati untuk dilamar tim lain. Pembalap 25 tahun yang di 2016 masih bersama tim Tech 3 ini mengatakan kalau dirinya tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan pabrikan lain.

Pabrikan lain yang cukup menarik Smith adalah Ducati dan Suzuki yang mampu menunjukan peningkatan performanya. Namun pembalap asli Oxfordshire ini juga terbuka untuk pabrikan KTM yang akan mulai ikut MotoGP di 2017.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya pikir kita harus realistis di dunia ini, dan jika saya katakan saya akan terus kontrak dengan Yamaha maka tidak ada yang akan menawari saya untuk bergabung. Dan pabrikan yang membangkitkan minat saya adalah Suzuki dan Ducati, tetapi saya terbuka juga kepada KTM. mereka memiliki pengalaman yang terbatas, namun mereka mampu tampil baik. ” tutur Bradley Smith berbicara kepada MCN.

Namun meskipun demikian, tentu saja kita tidak dapat menyimpulkan bahwa Smith akan cerai dengan Tech 3 di 2017. Bisa saja dengan penampilanya di 2016 Smith akan diperpanjang lagi kontraknya yang habis sampai 2016 ini. Kita tunggu saja kelanjutanya. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD