Bos WithU Yakin Dovizioso Bisa Raih Beberapa Podium

Andrea Dovizioso | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso kembali menjadi pembalap reguler di MotoGP mulai musim 2022. Walaupun usianya sudah menginjak 36 tahun, tapi Tim MotoGP WithU Yamaha RNF percaya dengan kemampuannya.

Bahkan Bos perusahaan WithU Matteo Ballerin menaruh harapan besar kepada Dovi untuk mendapatkan beberapa podium pada musim depan. Dia cukup optimis dengan hal tersebut seperti yang diucapkan kepada speedweek.com.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya cukup percaya diri. Saya pikir kami bisa mendapatkan beberapa podium dengan Dovi, karena Dovi cerdik. Dia akan terus berkembang sedikit demi sedikit. Dia finis ke-13 di kualifikasi di Valencia, dia mencetak poin dalam empat balapan terakhir, itu tidak buruk,” katanya.

Andrea Dovizioso | Pic: WithU

Selain itu, motor yang berbeda pada musim depan semakin menguatkan harapannya. “Franco Morbidelli memberi tahu kami bahwa perbedaan antara Yamaha Dovizioso saat ini dan motor pabrikan terakhir sangat besar,” jelas Ballerin dilansir dari gp-inside.

“Itu membuat saya cukup senang, karena itu jelas menunjukkan bahwa motor Dovi tidak terlalu kompetitif. Itu akan berubah pada 2022, dia akan memiliki Machine of the Year, jadi perbedaan hardware dibandingkan 2021 akan signifikan baginya. Ini memberi kita kemungkinan yang baik,” ungkapnya.

GM-helm VND Racing PARD