Bos Tim Suzuki Bocorkan Tim Satelit Suzuki di MotoGP Musim 2022

Suzuki GSX-RR 2020. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Suzuki merupakan salah satu tim pabrikan di MotoGP yang belum mempunyai tim satelit. dan Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, yakin bisa mewujudkan tim satelit pada MotoGP 2022 nanti.

Sebelumnya, Davide Brivio telah mengungkapkan tentang keinginannya untuk memperluas penetrasi Suzuki di MotoGP dengan memasukkan entri tim satelit. Itu berarti akan ada paling sedikit empat motor MotoGP GSX-RR di lintasan.

Langkah ini bertujuan untuk mempercepat pengembangan GSX-RR dan memberi masukan bagi rider yang sedang berkembang. Dengan rencana tim di MotoGP 2020 yang sedang berjalan, Davide Brivio menyarankan tim satelit dapat memulai debutnya pada awal 2022.

Meski demikian, ia memperingatkan perubahan prioritas akibat virus corona masih bisa berubah. “Kami punya ide untuk melakukan ini untuk 2022 dan ini masih di tahap perencanaan,” kata Davide Brivio dikutip dari Crash.

Foto: MotoGP

“Untuk saat ini, kami telah berkonsentrasi membahas kontrak pembalap tetapi sekarang saya pikir kami akan membiarkan manajemen fokus pada masalah perusahaan yang lebih penting,” sambungnya.

“Kemudian dalam beberapa minggu atau beberapa bulan mungkin kami akan berdiskusi lagi dan lihat apa situasinya dan apa niat mereka. Bagi kami, masih terbuka dan proyek masih kami kerjakan,” lanjutnya.

“Itu adalah sesuatu yang masih ingin dilakukan departemen balap kami, tetapi tentu saja, kami harus melalui persetujuan manajemen. Sulit mengatakannya sekarang, kita harus menunggu dan melihat, Kami akan terus mengerjakannya,” pungkasnya.

SSS Racing