Bos Ducati: Yamaha Pesaing Terbesar di MotoGP 2022

Ducati Corse

BalapMotor.Net – Gigi Dall’Igna menjadi aktor penting di Ducati. Dengan berbagai inovasi yang dia munculkan, Desmosedici saat ini menjadi pacuan MotoGP paling kuat. Mereka pun konsisten menjadi pabrikan terbaik.

Tapi Ducati musim ini masih harus mengakui keunggulan Yamaha berkat Fabio Quartararo. Dall’Igna pun tetap menilai pabrikan Iwata sebagai pesaing terbesar dalam pertempuran di tahun 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selalu sulit untuk berbicara tentang pabrik lain, tetapi saya pikir Yamaha adalah pesaing utama saat ini. Dengan Fabio Quartararo, Anda memiliki pembalap yang sangat bagus,” jelas Dall’Igna dilansir dari speedweek.

Foto: MotoGP

Meski begitu, Ducati tetap merasa bangga atas perjuangannya di musim ini. Tiga pembalap pengguna Desmosedici berhasil mengamankan lima besar klasemen akhir. Ditambah gelar rookie of the year dan gelar tim serta konstruktor.

Kami melakukan pekerjaan kami. Kami kembali kompetitif tahun ini dan itu sangat penting bagi sebuah merek. Kami menjadi bagian atas sebagai produsen selama bertahun-tahun juga sangat berharga,” bangga Dall’Igna.

GM-helm VND Racing PARD