Bos Dorna dan Rossi Tidak Pernah Berbicara Tentang Pensiun

Valentino Rossi MotoGP 2020 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Teka-teki masa depan Valentino Rossi di kejuaraan dunia MotoGP memang belum pasti. Belum ada yang tahu apakah dia akan tetap tampil di musim depan atau berhenti dari balapan.

Namun, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna mengungkapkan kalau dia maupun Rossi tidak pernah membicarakan pensiun. Menurutnya, Rossi masih menikmati dan dia akan terus berada di lintasan.

“Valentino Rossi baik-baik saja. Saya berbicara dengannya dan dia mengatakan kepada saya bahwa selama dia bersenang-senang dia akan lari. Dia menikmati berlari dan kesenangannya berada di garis depan,” ujar Ezpeleta dilansir dari Corsedimoto.

SSS Racing

Lebih lanjut, “Dan saya yakin jika Valentino berada di depan lagi, dia akan melanjutkan. Dia sempurna secara fisik. Dia dan saya tidak pernah berbicara tentang pensiun, baik dia maupun saya,” jelasnya.

Pembalap Petronas Yamaha SRT ini pun masih berharap bisa memperbarui kontrak untuk berlanjut di musim MotoGP tahun 2023. “Saya tidak bisa mengungkapkannya sebagai persentase, tapi saya berharap ini bukan tahun senior saya. Tentu ini sangat bergantung pada hasil,” ungkap pembalap 42 tahun itu.

GM-helm PARD