Bersama Kawasaki, Leon Haslam Target Podium Suzuka 8 Jam 2017

Leon Haslam akan ikuti Suzuki 8 Hours bersama Kawasaki | foto: gpone

BalapMotor.NetLeon Haslam pemenang Suzuka 8 Hours pada tahun 2013 dan 2014 bersama Honda dengan motor CBR1000, kini hijrah bersama Kawasaki untuk ikuti ajang kejuaraan yang sama yang akan berlangsung pada 28-30 Juli mendatang, Haslam akan menggunakan motor Kawasaki ZX10R.

Tahun ini pembalap berkebangsaan Inggris punya jadwal padat. Selain kejuaraan BSB, Haslam akan lakukan tur ke Jepang, dimana ia akan bersaing dengan dua pembalap lain yang masih harus ditentukan untuk kejuaraan Suzuka 8 Hours.

“Saya sangat senang bisa berpartisipasi kembali di kejuaraan Suzuka 8 Hours, seperti tahun lalu saya akan bersama Kawasaki, kala itu tim dan saya tempati urutan ke 2 tahun 2016. Saya semangat dan siap untuk balapan, saya ingin bisa kembali naik podium, mungkin lebih tinggi lagi,” kata Haslam.

SSS Racing

Haslam akan andalkan dukungan dari tim pabrikan Kawasaki, pembalap Inggris bersiap juga untuk kejuaraan SBK. Leon Haslam akan jadi pembalap andalan Kawasaki di kejuaraan SBK, dan tentunya diharapkan bisa bersaing dengan para rival, untuk membawa prestasi yang lebih tinggi. (Deni)

GM-helm PARD