Bermain Di Sirkuit Favorit, Pol Yakin Tampil Apik Di MotoGP Phillip Island

BalapMotor.Net – Pol Espagaro akan beri kejutan pada laga (18/10) di Phillip Island, Autralia. Pembalap 24 tahun itu siap dengan performa terbaiknya hadapi seri 16 nanti. Terlebih laga akan di gelar di Phillip Island yang merupakan sirkuit favorit dirinya. Meski hasil kurang baik di raih tahun lalu.

“ Saya fokus ke depan untuk hadapi balapan di Phillip Island minggu ini. Ini adalah sirkuit favorit saya. Meski masih ada kenangan buruk di sini. Tahun lalu saya terjatuh di sirkuit tersebut,” ujar Pol Espagaro kepada situs resmi MotoGP.

Jiwa muda pembalap asal Spanyo Pol Espagaro sangat menggebu gebu. Dirinya akan bertekad raih hasil sempurna di sirkuit favoritnya. Kesalahan pada tahun lalu menjadi pembelajaraan bagi dirinya. Sebab, dirinya akan mempersiapkan dengan matang untuk ikuti balapan akhir pekan nanti.

SSS Racing

“Saya optimis tidak akan membuat kesalahan seperti musim lalu. Saya bertekad untuk mendapatkan hasil sempurna dan kembali Berjaya di MotoGP. Ini adalah tempat yang bagus saya berharap saya dapat memberi hasil baik di lintasan!,” tegasnya

Balapan tinggal tersisa tiga seri lagi. Sampai saat ini Pol Espagaro berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan memiliki 87 poin. Gelar juara jauh dari harapannya. Pemuncak klasemen sementaara Valentino Rossi memiliki poin yang sangat tinggi dan hanya rekan satu timnya Jorge Lorenzo yang dapat menyalipnya. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD