Berikut Tanggal Presentasi Tim MotoGP 2021

Selebrasi Juara Dunia Joan Mir | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Beberapa tim MotoGP sudah merilis tanggal untuk presentasi tim mereka. Dimulai pada hari Jumat tanggal 5 dari Andorra dengan tim Esponsorama, sedangkan pada tanggal 9 akan menjadi giliran Ducati, pada tanggal 12 sebagai gantinya untuk KTM diikuti oleh Yamaha.

Yang pertama adalah Esponsorama Racing, tim satelit Ducati yang akan melihat Enea Bastianini beraksi di satu sisi dan Luca Marini di sisi lain. Tim melihat dua realitas berbeda yang terlibat secara internal. Presentasi Esponsorama akan diadakan pada hari Jumat tanggal 5, di Andorra pada jam 6 sore secara streaming.

SSS Racing

Pada hari Selasa tanggal 9 Februari, jam 4 sore giliran Ducati dengan Pecco Bagnaia dan Jack Miller, sedangkan pada hari Jumat tanggal 12 sorotan akan tertuju pada KTM dengan tim resmi dan tim satelit Tech3.

Sedangkan untuk Pabrikan Yamaha tanggal yang dipilih adalah 15 Februari pukul 10:30, sedangkan hari berikutnya untuk tim Sky, bertanding di MotoGP bersama Luca Marini dan di Moto2 bersama Bezzecchi dan Vietti.

Sementara itu beberapa tim masih belum memberikan tanggal presentasi untuk tim mereka, seperti Honda, Suzuki, Aprilia serta tim Petronas yang dibela Rossi dan Morbidelli.

Jadwal Presentasi Tim MOTOGP

  • 5 FEBRUARI: ESPONSORAMA RACING
  • 9 FEBRUARI: DUCATI
  • 12 FEBRUARI: KTM + TECH3
  • 15 FEBRUARI: YAMAHA
  • 16 FEBRUARI: TEAM SKY MOTOGP + MOTO2

Sumber: GPOne

GM-helm PARD