Awal Buruk Duo LCR Honda, Total 5 Kali Jatuh dan Nol Poin!

Alex Marquez | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dua pembalap LCR Honda belum mampu meraih poin dalam dua seri Grand Prix di sirkuit Internasional Losail, Qatar. Takaaki Nakagami jatuh di putaran pertama sementara hanya finis di posisi ke-17 pada putaran kedua.

Sementara nasib lebih buruk diraih oleh Alex Marquez. Adik Marc Marc Marquez ini terjatuh dua kali dalam dua balapan yang sudah dijalani. Total, pembalap LCR Honda sudah 5 kali jatuh selama dua seri, 3 diantaranya saat balapan.

“Tentu saja kami tidak senang dengan hasil ini. Bagaimanapun, saya jatuh seminggu yang lalu, sekarang kami telah menyelesaikan balapan dan kami harus melihatnya secara positif. Kami telah mengumpulkan banyak data dan sekarang melihat ke depan,” ungkap Takaaki Nakagami dilansir dari speedweek.com

Takaaki Nakagami (MotoGP)
SSS Racing

Sementara itu, Alex tak mau mencari alasan atas raihan buruk dalam dua balapannya. “Saya membuat kesalahan kecil, kami tidak mengalami hari-hari yang mudah di Qatar. Tapi saya tidak ingin mencari alasan, saya akan menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif di Portimao,” janji Alex Marquez.

GM-helm PARD