Augusto Fernandez Resmi Gantikan Hector Barbera di Tim Pons, Jalani Sisa Balapan Moto2 2018

augusto-fernandez-resmi-gantikan-hector-barbera-di-tim-pons-jalani-sisa-balapan-moto2-2018
Augusto Fernandez resmi gantikan Barbera di tim Pons | Foto: motorsport

BalapMotor.Net – Augusto Fernandez secara resmi akan menggantikan posisi Hector Barbera menjadi pembalap tim Pons HP40, menjadi rekan setim Lorenzo Baldassarri dan akan jalani sisa balapan di Moto2 2018.

Turun pertama kali bersama Pons HP40 di MotoGP Catalunya, Fernandez finish di posisi ke-14 dan meraih poin pertamanya. Tim mengatakan pembalap muda Spanyol yang satu ini, telah menunjukkan kesan pertama yang baik dan bakatnya mengendarai Kalex dengan begituc epat. Fernandez pun akan kembali lanjutkan musimnya bersama Tim Pons, hadapi balapan di Assen akhir pekan ini (01/7).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Augusto Fernandez menjadi salah satu pembalap kami di sisa balapan Moto2 2018. Dia sangat muda tapi memiliki talenta luar biasa, dia mampu beradaptasi dengan sangat baik dan bekerja dengan cara yang baik di Barcelona,” kata Sito Pons, Kepala Tim.

“Dia menunjukkan bahwa dia mampu dan bersama-sama kita akan memulai proyek besar yang memotivasi kita semua. Saya yakin kia akan memberikan perubahan yang baik dan kami akan menikmati hasilnya,” tambahnya

“Saya merasa senang dapat melanjutkan perjalanan dengan tim dan bekerja dengan mereka. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan yang mereka berikan dan kesempatan ini. Saya benar-benar ingin tiba segera di Assen dan melihat tim sekarang!” ujar Fernandez. [DK]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD