ARRC Thailand 2019 : Irfan & Awhin Target Gelar Juara Asia, AM Fadly Harus Waspada

Selebrasi Irfan Ardiansyah | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Dua pembalap dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) Irfan Ardiansyah dan Awhin Sanjaya menargetkan bisa meraih gelar juara Asia AP250 pada final ARRC 2019 di Thailand akhir pekan ini. Irfan Ardiansyah sendiri merupakan pimpinan klasemen sementara dengan poin sama dengan torehan AM Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki) dan Awhin Sanjaya ketiga di klasemen tentunya membuat ketiganya mempunyai kans.

Jadi hasil pada balapan akhir pekan ini sangat menentukan siapa yang akan meraih gelar juara Asia musim 2019. “Saya bersyukur sampai dengan seri keenam masih memimpin pengumpulan poin. Untuk seri terakhir di Buriram, saya akan tetap fokus dan harus tampil penuh percaya diri untuk mewujudkan mimpi saya menjadi juara Asia tahun ini. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Irfan Ardiansyah.

Awhin Sanjaya | Foto : ARRC

Sedangkan Awhin Sanjaya yang berada di posisi ketiga, yakni Awhin Sanjaya berhasil mengumpulkan poin 162 atau hanya terpaut 14 poin dari pemimpin klasemen. Raihan poin tersebut diraih dengan pencapaian dua kali podium pertama pada ajang balap ARRC saat putaran Jepang pada bulan Juni dan Malaysia bulan September, serta dua kali podium kedua. Pemuda asal Sulawesi Selatan ini harus berjuang keras dan mempersiapkan mental lebih matang guna menghadapi 26 pebalap lainnya.

“Walaupun saya saat ini berada di peringkat ketiga, segala kemungkinan masih bisa terjadi dan menghadapi seri terakhir di Buriram. Saya harus sabar dan saya percaya bisa mengeluarkan segenap kemampuan yang saya miliki,” ujar Awhin. Pastinya balapan akhir pekan ini bakalan sangat seru gaes, so tunggu saja aksi mereka. | Luvo

GM-helm SSS Racing