ARRC Suzuka 2016 : Yuki Takahasi Balas Kekalahan Di Race 2

Race 2 ARRC Suzuka 2016 kelas Supersport 600cc | | foto : ARRC
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah di race 1 Yuki Takahasi harus merelakan podium pertama kepada pembalap asal Thailand, Decha Kraisart, di race 2 Takahasi yang membalap di kancangnya ini mampu membalas dengan menjadi juara.

Sebenarnya jalanya race 2 bakalan sama dengan di race 1 dimana Decha Kraisart yang merupakan pembalap dari tim Yamaha Thailand Racing berada di barisan depan terus bergantian memimpin dengan Yuki Takahasi. Namun di beberapa lap akhir, Decha terlalu memaksa late braking di tikungan S sebelum tikungan terakhir dan terjatuh.

Di race kedua kali ini juga, Yudhistira pembalap asal Indonesia yang tergabung di tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing mampu finish di posisi ke-4. Sementara itu Dimas Ekky Pratama finish di posisi ke-6, Gerry Salim ke-10 dan AM Fadly finish di posisi ke-16.

Setelah Decha terjatuh, lantas saja Takahasi yang tergabung di tim Musashi Boon Siew Honda Racing mampu memimpin sampai bendera finish di kibarkan. Dengan hasil di race 2 ini, maka Tomoyoshi Koyama mampu menjadi pimpinan klasemen sementara dengan perolehan poin 105 dan hanya beda 1 poin saja dengan Yuki Takahasi. [ luvo ]

SSS Racing