ARRC Seri 1 Sepang : Fitriansyah Kete Indonesia Tercepat Di FP2 Kelas AP 250

Fitriansyah Kete ( Biru )
GM-helm

BalapMotor.Net – Kelas baru di Asia Production di ajang Asia Road Racing Championship ( ARRC ) 2015 memang sungguh sangat memikat. Di seri perdana ARRC 2015 yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia pada 17-19 April 2015 sebanyak 30 pembalap dari berbagai negara dari wilayah Asia dan Australia ikutan di kelas ini.

Fitriansyah Kete pembalap asal Kalimantan Timur yang tergabung di tim asal Malaysiayaitu Faito Factory Racing Team mampu jadi yang tercepat di kelas ini saat Free Practice 2, namun sayang bukan tercepat untuk keseluruhan peserta tapi tercepat untuk peserta Indonesia.

Dan yang tercepat di sesi ini adalah pembalap Jepang yaitu Takehiro Yamamoto yang merupakan pembalap dari tim Trickstar Racing. Perlu diketahui Takehiro di sesi pre sesion test juga merupakan pembalap yang tercepat di kelas baru ini.

Sementara itu trisula Yamaha Factory Racing Indonesia yaitu Galang Hendra, Sigit PD dan Emanuel Pratna yang di sesi sebelumnya mampu tampil apik, di sesi ini kurang begitu bagus, semoga saja di sesi berikutnya lebih maksimal. Pokoknya tunggu liputan langsungnya di BalapMotor.Net oke balap mania. [ luvo ] foto : luvo

Galang Hendra
Galang Hendra
SSS Racing