ARRC India 2018: Wahyu Aji Target Terdepan Superpole!

ARRC India 2018: Wahyu Aji Target Terdepan Superpole!
Wahyu Aji Trilaksana (YRI)

BalapMotor.Net – Kelas Underbone 150 (UB150), petarung Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana mengalami kendala saat sesi kualifikasi hingga harus puas di deretan ke-9.

Total 18 starter yang terlibat dalam ARRC 2018 India. Wahyu Aji yang juga runner-up UB150 (ARRC 2017) mengalami problem RPM mesin yang tidak stabil pada gigi percepatan ke-5.

LENKA MiniGP SSS Racing

Racer asal Ajibarang, Banyumas, Jateng yang membesut pacuan Yamaha MX King150 ini siap berjuang untuk berada di posisi terdepan dalam Superpole yang menentukan posisi starting-grid pada Sabtu (4 Agustus).ARRC India 2018: Wahyu Aji Target Terdepan Superpole!

Tentusaja, sebagai upaya menjaga potensi meraih podium dalam race awal (1). “Hasil FP1 cukup baik berada di urutan ke-2, namun saat kualifikasi akselerasi motor tidak optimal sehingga kehilangan momen pada saat keluar tikungan sector 1 & 2,” ujar Wahyu Aji.

“Saya memilih untuk tidak melanjutkan kualifikasi terlalu lama. Saya dan tim akan menyempurnakan settingan di sesi warm-up untuk menghadapi penentuan grid dalam Superpole dan juga untuk Race 1,” lanjutnya.

Mari kita dukung terus tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di kancah balap internasional untuk mewujudkan Merah Putih Semakin di Depan. | Tim

APRILIA GM-helm VND Racing PARD