ARRC India 2018 (Race 2): Fazli Sham Juara Underbone Lagi, Dimana Wahyu Aji?

ARRC India 2018 (Race 2): Fazli Sham Juara Underbone Lagi, Dimana Wahyu Aji?
Fazli Sham (Foto: ARRC)

BalapMotor.Net – Dalam Race 2 Underbone 150cc (UB150) yang baru saja usai dilangsungkan di sirkuit Madras Motor Race Track, India, pebalap asal Malaysia masih terus mendominasi.

Fazli Sham dan Helmi, serta trio Uma Racing terus berebut posisi terdepan. Hingga pertengahan balapan, tinggal Helmi dan Fazli yang berduel demi podium juara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ini persaingan yang tak jauh berbeda dengan yang terjadi pada race 1 kemarin. Hasilnya, Yamaha MX-King pacuan Ahmad Fazli Sham kembali bertengger di posisi terbaik. Helmi sebagai pemuncak klasemen sementara UB150cc harus puas di posisi kedua, sama seperti yang ia raih di race 1 kemarin.

Sementara itu podum ketiga diraih pebalap muda asal Australia yang merupakan rekan satu tim dari Helmi, ‘Travis Hall’ yang tergabung bersama SCK Rapido Hi Rev Honda Racing Team.

Nah, lantas dimana Wahyu Aji Trilaksana sebagai satu-satunya petarung Merah Putih di seri 4 ARRC India ini?

Sejak lap kedua, Wahyu Aji harus terbuang di rombongan kedua. Jarak semakin jauh dengan rombongan pertama yang diisi sekitar 11 pebalap. Wahyu Aji sendiri sempat tercecer hingga posisi ke-13.

Namun secara bertahap, dengan tumbangnya beberapa pebalap terdepan dan overtake yang dilakukan Wahyu Aji di Race 2 ini mampu finis di peringkat ke-7. Hasil lebih baik dari Race 1 kemarin dimana ia gagal menyelesaikan perlombaan.

| YugoARRC India 2018 (Race 2): Fazli Sham Juara Underbone Lagi, Dimana Wahyu Aji?

APRILIA GM-helm VND Racing PARD