ARRC 2015 Suzuka : Turun Wildcard, Rey Ratukore Mengejutkan Di FP1 AP 250

BalapMotor.Net – Di latihan bebas pertama ( FP1 ) kelas Asia Production 250 ( AP250 ) seri 3 Asia Road Racing Championship ( ARRC ) di Sirkuit Suzuka, Jepang ( 3/7 ) Rey Ratukore mampu tampil mengejutkan. Pembalap yang sudah beberapa bulan di Jepang untuk berlatih balap ini turun di seri 3 ini sebagai pembalap wildcard dengan tim Yamaha Factory Racing Indonesia ( YFRI ).

Dengan peraturan baru yang sedikit membantu para peserta pengguna motor 2 silinder, Rey Ratukore mampu mencatatkan best time 2.40.611 detik dan menjadi yang tercepat kedua dibawah T. Yamamoto pembalap asal Jepang yang tergabung di tim Trickstar Racing dengan time 2.38.951 detik. Perlu ditambahkan di saat latihan bebas pertama tadi, kondisi lintasan masih banyak yang basah karena sebelumnya turun hujan.

Sementara itu para pembalap Indonesia lainya termasuk trio tim YFRI di FP1 tadi mereka semua masih mencari line yang benar untuk membalap di sirkuit Suzuka. Mengingat dari para pembalap Indonesia yang turun di kelas AP250, baru Sigit PD, Imanuel Pratna dan Rey Ratukore yang pernah nyicipin trek Suzuka. Sementara itu Galang Hendra, AM Fadly, M. Zaki, R Fadhil, Iman Micko dan Kete belum. [ luvo ] foto : Yamaha

Hasil FP1
Hasil FP1
GM-helm PARD