ARRC 2015 Seri 1 Sepang Kelas SAC : Anak Lampung Mampu Runner Up Race 1

Persaingan Rapat
GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan pembalap Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge ( SAC ) di ajang FIM Asia Road Racing Championship ( ARRC ) seri perdana yang berlangsung di Sepang International Circuit ( SIC )bisa dikatakan bagus. Andreas Gunawan pembalap asal Lampung mampu naik podium kedua di race 1 yang baru saja berlangsung ( 18/4 ).

Selain Andreas Gunawan, Adhi Chandra dan Dedi Kurniawan yang merupakan wakil dari Suzuki Indonesia juga memberikan penampilan yang bagus. Adhi Chandra yang asli Kalimantan Timur berada di posisi ke-4, sedangkan Dedi Kurniawan berada di posisi ke-7.

Andreas Gunawan  podium kedua
Andreas Gunawan podium kedua

” Balapan yang benar-benar keras mas, ini merupakan penampilan perdana saya di balapan internasional. Saya sangat senang bisa jadi runner up disini. ” tutur Andreas Gunawan.

Sebelumnya, Adhi Chandra sebenarnya sempat menempel ketat Andreas Gunawan beberapa lap, namun di ajang balap dengan konsep 1 jenis motor yang sama yaitu Suzuki Satria FU 150, pastilah sangat ketat dengan yang lain. Adhi Chandra yang masih berusia 16 tahun ini kecolongan di lap akhir. Hasil yang baik kawan. [ luvo ] foto : diditHasil Race 1 Suzuki Asian Challenge Sepang

SSS Racing