ARRC 2015 Seri 1 Sepang : Indonesia Maksimal Di Kelas Supersport 600cc

BalapMotor.Net – Setelah di race 1 kelas Supersport 600cc Ahmad Yudhistira gagal naik podium di seri 1 Asia Road Racing Championship ( ARRC ) yang berlangsung di sirkuit Sepang ( 19/4 ), Malaysia, di race 2 berbeda ceritanya.

Ahmad Yudhistira yang tergabung di tim Manual Tech KYT Kawasaki mampu berada di posisi ke-2 dan Dimas Ekky Pratama bisa berada di podium ke-3. Untuk jalanya race yang sempat dirintiki oleh air dari langit. Nah dari gerimis tersebut para pembalap Indonesia langsung merangsek kedepan menemani Ahmad Yudhistira yang sejak start di barisan depan.

Yudhistira, Zamri dan Dimas
Yudhistira, Zamri dan Dimas
LENKA MiniGP SSS Racing

Dimas Ekky Pratama dari Astra Honda RT lalu ada juga Rafid Topan Sucipto dari tim Kagayama Suzuki ASIA dan juga ada M. Fadli rekan setim dari Dimas Ekky ikutan nimbrung didepan. Malahan saat gerimis tersebut yang bikin kaget yaitu Rafid Topan Sucipto, pembalap yang memang dikenal sangat jago kalau hujan langsung melenggang kedepan dan sempat meninggalkan lawan. Namun setelah trek kering kembali, Topan langsung melorot dan Yudhis serta Dimas yang melenggang kedepan melawan jagian tuan rumah Md. Zamri Baba yang bernaung di tim Musashi Boon Siew Honda Racing.

” Di race pertama saya kurang beruntung, saat masuk tikungan pertama di last lap, tiba-tiba saya ditabrak dari belakang dan jatuh. Untuk di race 2 ini saya memang sengaja mengendur saat gerimis, saya memantau dulu karena beberapa titik trek banyak yang licin. Setelah dirasa aman, saya langsung gaspol, dan Alhamdulillah bisa podium kedua. ” tutur Ahmad Yudhistira.

” Pokoknya balapan yang mantap, dan ini menambah semangat saya mas menghadapi race berikutnya. ” tutur DImas Ekky Pratama yang kali ini keluarganya datang langsung ke Malaysia untuk melihat aksi dari Dimas Ekky Pratama. Dimas juga akan bersiap untuk menuju Spanyol  untuk balapan  Selamat buat kalian, tetap semangat. [ luvo ] foto : DiditHasil Race 2 ARRC 2015 Seri 1 Sepang kelas Supersport

APRILIA GM-helm VND Racing PARD