ARRC 2015 : Kabar Terbaru Keadaan Md Zamri Baba Dari Timnya

Md Zamri Baba
Yamaha

BalapMotor.Net – Kabar terbaru dari salah satu pembalap terbaik Malaysia, Md Zamri Baba yang mengalami kecelakaan saat race 1 SS600 di seri 2 Asia Road Racing Championship ( ARRC) di Sentul kini telah disiarkan oleh Musashi Boon Siew Honda Malaysia. Pembalap yang cilaka saat keluar tikungan S besar sirkuit kebanggaan Indonesia ini terjatuh lalu tertabrak oleh Dimas Ekky Pratama yang ada di belakangnya kini dikabarkan membaik.

Melalui statement resmi yang dikeluarkan oleh Musashi Boon Siew Honda mengatakan bahwa tadi pagi pkl  5.00 WIB ( 9/6 ) Zamri Baba telah dipindahkan dari RS Pertamedika Sentul City ke RS Siloam Hospital Karawaci, Tanggerang. Saat ini Zamri sedang ditangani intensif oleh Unit Perawatan Intensif di bawah asuhan Prof. Dr. Eka Julianta Whajoepramono. Prof. Dr. Eka dan timnya yang merupakan tim ahli bedah saraf papan atas di Indonesia.

Keluarga dari Md Zamri Baba juga saat ini telah didatangkan dari Malaysia untuk menemani Zamri Baba. Keluarga dari Zamri Baba mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah mendoakan serta memberi perhatian kepada mereka. Keluarga Zamri juga memohon kepada para media untuk menunggu laporan resmi sebelum mengeluarkan berita. Selain keluarga, tim Musashi Honda Boon Siew juga berterima kasih kepasa TWMR selaku penyelenggara balap, Astra Honda Indonesia, Sirkuit Sentul,Ananda Mikola serta semua yang telah membantu dan berdoa untuk Zamri. Semoga cepat pulih kembali Zamri. [ luvo ] foto : luvo

SSS Racing