Aprilia Turunkan Tiga Pembalap di MotoGP Misano

Picture: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Pabrikan Aprilia akan menurunkan tiga pembalap sekaligus dalam Kejuaraan Dunia MotoGP putaran ke-16 yang akan berlangsung di sirkuit Misano, San Marino pada akhir pekan ini (22-24 Oktober).

Mereka adalah Aleix Espargaro, Maverick Vinales dan Lorenzo Savadori. Vinales kembali setelah absen di GP Texas, sementara Savadori tampil sebagai wildcard. Ketiganya bertekat meraih hasil terbaik dan mereka begitu termotivasi.

“Sensasi yang pasti positif. Selama balapan pertama dan terutama di tes-tes berikutnya, kami membuat beberapa langkah penting ke depan,” ungkap Aleix Espargaro dilansir dari corsedimoto.

Maverick Vinales dan Aleix Espargaro (Aprilia)
SSS Racing

“Kembali ke balapan di Misano itu spesial. Disini saya pertama kali mencoba RS-GP dan cerita saya bersama Aprilia pun dimulai. Saya tidak sabar untuk kembali ke sadel untuk melanjutkan pertumbuhan kami, kami memiliki potensi besar dan banyak hal untuk dicoba,” kata Vinales.

“Saya benar-benar ingin kembali ke balapan. Saya belum 100% secara fisik tetapi situasinya sudah pasti membaik. Kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan, di trek yang kami kenal dengan baik dan akan kami atasi dalam apapun,” jelas Savadori.

Lorenzo Savadori | Pic: MotoGP
GM-helm PARD