Aprilia Resmi Lanjut Bersama Duet Aleix Dan Maverick Sampai 2024

Aprilia Resmi Lanjut Bersama Duet Aleix Dan Maverick Sampai 2024 | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Tim pabrikan Aprilia telah resmi mengumumkan bahwa mereka melanjutkan kontrak bersama dua pembalapnya saat ini yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Kedua pembalap ini sendiri dikontrak dua musim lagi, jadi sampai 2024 mereka bakal perkuat tim pabrikan Aprilia.

Pengumuman tersebut berlangsung dalam konferensi pers luar biasa yang digelar pada Kamis sore (26/5) di sirkuit Mugello. “Kami adalah harapan, sekarang kami adalah kenyataan. Pada 2021 kami telah melihat tanda-tanda yang jelas dari langkah kami ke depan dan sekarang kami dapat bertarung secara konsisten dengan yang terbaik di dunia,” ungkap Aleix Espargaro dikutip dari laman resmi MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Aleix Espargaro sendiri saat ini menjadi salah satu penantang gelar juara dunia musim 2022. Pembalap Spanyol berusia 32 tahun ini menduduki posisi kedua di klasemen sementara kejuaraan dengan sekali kemenangan dan 3 kali podium.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan pekerjaan saya dengan Aprilia Racing. Sekarang wawasan kami berkembang dan kami akan dapat bekerja dengan kontinuitas untuk mencapai tujuan yang ambisius. Saya percaya pada proyek ini dan saya senang menjadi bagian darinya,” ungkap Maverick Vinales.

Sementara itu CEO Aprilia Racing Massimo Rivola juga mengaku senang setelah mengkonfirmasi kedua pembalapnya sampai 2024. “Kami masih perlu banyak berkembang, sekarang kami memiliki ketenangan pikiran untuk melakukannya,” ungkap Massimo Rivola.

GM-helm VND Racing PARD