Aprilia Masih Menantikan Duet Dovizioso dan Espargaro

Andrea Dovizioso Saat Pertama Kali Beraksi Diatas Aprilia RS-GP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Uji coba ketiga antara Aprilia dan Andrea Dovizioso telah berlanjut lagi. Terakhir mereka melakukan pengujian RS-GP di sirkuit Misano, Italia. Sebelumnya mereka sudah melakukan di Jerez dan Mugello.

Sekarang, Aprilia masih menunggu Andrea Dovizioso untuk bergabung dengan tim-nya sebagai pembalap resmi pada musim depan (2022). Pintu masih sangat terbuka untuk Dovizioso.

“Bekerja dengannya sangat menyenangkan karena dia analitis tetapi tanpa ingin menarik kesimpulan. Dia dapat memberikan indikasi yang baik. Jika Andrea ingin beralih dari penguji ke pembalap resmi, kami ada untuknya,” kata Romano Albesiano, direktur teknis proyek Aprilia dilansir dari GP-Inside.

Foto: Ig Andreadovizioso
SSS Racing

Andrea Dovizioso yang merupakan runner-up MotoGP 2017 hingga 2019 punya keinginan kuat untuk kembali berlaga pada tahun depan. Aprilia pun berharap besar Dovi bisa bergabung dan berduet bersama Aleix Espargaro yang telah melakukan perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, jika Andrea Dovizioso tidak menandatangani kontrak untuk 2022, pabrikan Italia itu berencana untuk bertaruh pada anak muda di kategori Moto2.

GM-helm PARD