Andrea Locatelli Punya Peluang Besar ke MotoGP

Picture: Andrea Locatelli (Pata Yamaha)

BalapMotor.Net – Andrea Locatelli saat ini menjadi rookie di kejuaraan dunia superbike. Pembalap yang merupakan rekan setim Toprak Razgatlioglu di Pata Yamaha itu saat ini sedang berjuang untuk merebut posisi keempat klasemen umum.

Locatelli sedang bertarung dengan rekan senegaranya dari Italia, M Ruben Rinaldi (Ducati). Sebagai debutan, dia sudah meraih empat podium. Posisi empat di bawah tiga serangkai Razgatlioglu-Rea-Redding tentunya hasil yang sangat membanggakan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, juara dunia supersport 2020 itu juga tak menampik tentang mimpinya untuk bertarung di MotoGP. Bagkan Andrea Locatelli diyakini memiliki peluang yang cukup besar. Sebelum ke Supersport, dia sudah punya pengalaman di Moto3 dan Moto2.

Andrea Locatelli (Pata Yamaha)

“Saya masih muda. Sekarang saya memiliki peluang bagus di sini. Saya ingin melanjutkan di Superbike dan mendapatkan hasil maksimal darinya. Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan,” kata pembalap 25 tahun itu kepada ‘Motorsport-Total.com’.

“Mungkin ada peluang bagus untuk kembali ke paddock lama, mungkin ke MotoGP. Tapi saya pasti tidak akan kembali ke Moto2. Moto2 bukan bagian dari rencana saya. Tapi bisa jadi ada peluang di MotoGP di masa depan,” ungkapnya dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD