Andrea Iannone Datangi Paddock Aprilia, Optimis Balapan 1 Setengah Tahun Lagi!

Pic: IG Andrea Iannone

BalapMotor.Net – Andrea Iannone hadir dalam Kejuaraan Dunia MotoGP putaran ke-14 yang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino. Dia datang untuk mengunjungi mantan tim-nya Aprilia.

Iannone merasa ikut senang dengan perkembangan tim dan suasana baru dengan hadirnya Maverick Vinales. Disana dia juga mengungkapkan tentang keinginannya untuk kembali balapan.

Seperti kita ketahui, Andrea Iannone, mantan pebalap Aprilia didiskualifikasi karena kasus dugaan doping dan dihukum selama empat tahun tidak boleh mengikuti kejuaraan. Posisinya sempat diisi oleh Lorenzo Savadori yang sekarang digantikan oleh Maverick Vinales.

Aksi Andrea Iannone saat bersama Aprilia
SSS Racing

“Saya sangat senang, setelah masa sulit yang lalu, saya pikir mereka pantas mendapatkan momen positif seperti ini. Saya selalu merasa betah di sini dan bagi saya itu seperti keluarga, jadi saya senang,” kata Iannone.

“Masih ada satu setengah tahun lagi sampai akhir diskualifikasi, api selalu ada, sebelum saya tidur, ketika saya bangun… Saya selalu memikirkan balapan. Saya mengendarai motor di Misano dan berjalan dengan baik, saya masih bisa cepat,” tambahnya dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD