Andrea Dovizioso: Tak Ada Pembalap Yang Tak terkalahkan

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Dalam perilisan Ducati Desmosedici GP20, Andrea Dovizioso mengatakan tak ada pembalap yang tak terkalahkan. Memang dalam 3 tahun terakhir, Dovi menjadi runer-up MotoGP dan banyak orang mengharapkan DOvi mampu mematahkan dominasi Marc.

Keberhasilan Honda dalam menutup keunggulan top speed milik Ducati telah menjadi faktor kunci Marquez mengalahkanDovizioso. Marc Marquez tidak lagi perlu mengambil risiko besar untuk mengembalikan waktu yang hilang di trek lurus.

“Diatas kertas Marc adalah Marc dan telah menang sepanjang waktu, ini adalah kenyataan. Tetapi saya percaya tidak ada yang tidak terkalahkan dan kami harus memulai musim dengan mentalitas positif.” Tukas Andrea Doviziso dalam peluncuran Ducati Desmosedici GP20

Foto: MotoGP

Pastinya Dovi mencoba fokus untuk memaksimalkan setiap aspek dari kinerjanya sendiri untuk musim 2020. Pada dasarnya Dovi dan Ducati perlu menemukan kecepatan lebih jika mereka ingin menyulitkan pembalap Honda untuk merebut gelar.

“Kami harus sedikit lebih cepat untuk bertarung melawan Marc. Namun semua pembalap harus sedikit lebih cepat untuk bertarung melawan Marc. Karena di akhir musim bakal terlihat siapa yang mempunyai kecepatan paling tinggi.” Tutup Dovi.

SSS Racing