Andrea Dovizioso Kecelakaan Motocross, Bagaimana Dengan Tes Aprilia?

Andrea Dovizioso | Foto: GP-Inside

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso mengalami kecelakaan saat mengikuti ajang Lombardy Regional Championship akhir pekan lalu di Zeta MX Park – Chieve. Mantan pembalap MotoGP itu terjatuh di babak pertama.

Konsekuensi dari kecelakaan ini membuat Andrea Dovizioso tidak bisa mengukiti balapan kedua. Bagaiamana dengan kondisinya sekarang? Apakah dia masih bisa mengikuti jadwal tes bersama Aprilia?

“Hari yang berat kemarin, tapi semuanya baik-baik saja!” ujar pembalap asal Itali tersebut. Dilansir dari GP-Inside, Jadi tes tiga hari di Jerez dengan Aprilia RS-GP baru tidak beresiko. Dovi tetap akan ke Spanyol sesuai jadwal.

SSS Racing

Sebelumnya Andrea Dovizioso telah memutuskan menerima tawaran dari Aprila untuk menguji prototipe RS-GP di sirkuit Jerez-Angel Nieto dari 12-14 April. Tujuannya adalah untuk merasakan potensi motor baru secara langsung dan mengevaluasi apakah akan kembali ke paddock dengan terlebih dahulu melewati prosedur test rider, atau memikirkan entri langsung, atau selama musim berjalan, menggantikan Lorenzo Savadori.

GM-helm PARD