Andrea Dovizioso Digosipkan Akan Berlabuh Dengan KTM, Ini Jawaban Bos KTM

Andrea Dovizioso. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap MotoGP Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso digosipkan akan berlabuh ke KTM untuk MotoGP 2021-2022. Namun, Direktur Olahraga KTM, Pit Beirer, secara tegas mengungkapkan bahwa timnya tetap memprioritaskan 4 pembalapnya saat ini.

“Keempat pembalap KTM saat ini akan mendapatkan proposal kontrak untuk tahun depan. Prioritas kami adalah menjaga tim tetap seperti ini,” Ujar Pit Beirer.

Jadi keempat pembalap akan mendapatkan proposal untuk tahun depan. Tidak ada yang dilakukan, tidak ada yang ditandatangani, tidak ada yang aman, tetapi prioritasnya adalah untuk menjaga tim tetap sama persis seperti saat ini.

Direktur Olahraga KTM, Pit Beirer Bicara Sola Andrea Dovizioso |Foto: MotoGP

“Saat ini saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan berbicara dengan pembalap lain sebelum jelas bahwa pembalap kami akan menerima tawaran kami atau tidak.” Lanjutnya

“Seperti saya katakan ini adalah proses yang terbuka, sangat awal dan sangat sulit bagi semua orang untuk mengambil keputusan karena tentu saja tim ingin melihat bagaimana kinerja para pembalap,” bebernya.

Ya, sangat bisa dipahami bahwa Direktur Olahraga KTM tidak ingin gegabah tentang pembalapnya. Pasti ia masih ingin memantau perkembangan para pembalapnya diatas kuda besi KTM RC16 di musim 2020.

SSS Racing