Andalkan Tiga Pembalap, MTM Kawasaki Targetkan Hattrick Juara Dunia

MTM Kawasaki

BalapMotor.Net – MTM Kawasaki menjadi salah satu tim tersukses dalam pertarungan World Supersport 300cc. Buktinya dalam dua terakhir, mereka berhasil menjadi juara dunia kelas tersebut.

Tahun 2020 bersama Jeffrey Buis dan musim 2021 kemarin dengan Adrian Huertas. Nah, menatap kompetisi 2022, tim yang mengandalkan spek Ninja 400 ini menargetkan untuk merengkuh hattrick juara secara berturut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang penuh dengan tantangan. Di WorldSSP300 tantangannya jelas untuk memenangkan kejuaraan ketiga berturut-turut, dan untuk itu kami memilih pembalap berbakat,” ungkap Ludo Van der Veken.

Musim ini MTM Kawasaki akan mengandalkan tiga pembalap, yaitu Yuta Okaya, Victor Steeman dan Ruben Bijman. Untuk Okaya ini merupakan tahun ketiganya yang diharapkan mampu mengikuti mantan rekannya yang sudah naik kelas.

Kami akan melakukan segalanya untuk memberikan yang terbaik. Di Kawasaki kami memiliki orang-orang berpengalaman yang dapat mendukung tujuan Kami. Mari kita lakukan!” jelas manager tim dilansir dari worldsbk.com.

GM-helm VND Racing PARD