Ancaman Barni Racing, Tito Rabat Dibekali Ducati Panigale V4R Terbaru!

Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Menjelang musim Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike 2021, Barni Racing mengontrak Juara Dunia Moto2 ™ 2014 Tito Rabat setelah lima tahun berkompetisi di MotoGP ™.

Untuk musim ini, mereka menyiapkan Ducati Panigale V4 R 2021 yang akan menjadi motor yang 99% sama dengan mesin pabrikan, karena tim ingin bersaing kompetitif untuk meraih gelar juara dunia WorldSBK.

Pada tes dua hari di Circuito de Jerez – Angel Nieto, Kepala Tim Marco Barnabo berbicara tentang penandatanganan Rabat untuk musim 2021 serta ekspektasi untuk tahun ini dengan berita bahwa Barni akan memiliki motor yang sangat mirip dengan pabrikan.

Ducati Panigale V4 R 2021 | Foto: WSBK
SSS Racing

“Saya sangat senang dengan perjanjian ini karena di dalam dirinya saya telah melihat karakter saya, seseorang yang memiliki banyak gairah tentang olahraga ini dan hanya ingin berlatih dan balapan. Ini hidupnya,” ujar Marco Barnabo, dikutip dari WSBK.

“Saya telah mengenalnya selama beberapa hari, tetapi dia sangat ramah dan dia hanya membutuhkan motor yang kompetitif. Dia sering mengatakannya, dia ingin menunjukkan bahwa dia masih memiliki sesuatu untuk diberikan dalam olahraga ini,” lanjutnya.

Hal itulah yang mendasari Barni Racing akan membekali Tito Rabat dengan motor terbaik, “Itu selalu menjadi tujuan saya. Motornya harus di atas. Kami membeli motor untuk tahun 2021, harganya akan 99% sama dibandingkan dengan pabrikan. Dia tidak akan pernah kekurangan apapun. Kami semua akan bekerja untuk memungkinkan dia mendapatkan hasil yang baik.”

GM-helm PARD