Istimewa !!! AM Fadly Dan Diva Ismayana Raih Penghargaan di FIM Asia Award

AM Fadly dan Diva Ismayana
GM-helm

BalapMotor.Net – Dua pembalap muda Indonesia dari dua cabang balap yag berbeda mendapatkan penghargaan di FIM Asia Award 2019. Pada acara yang berlangsung di Macau kemarin (16/1), dua pembalap Indonesia tersebut yaitu Andy Muhammad Fadly dan Diva Ismayana meraih penghargaan bersama para juara Asia lainnya.

Perlu diketahui bahwa AM Fadly merupakan Juara Asia gelaran FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250. Sementara itu, Diva Ismayana merupakan juara Asia gelaran FIM Asia Supecross pada kelas MX2. Ini merupakan sebuah pencapaian yang cukup istimewa.

Frans Tanujaya, AM Fadly, Diva dan ayah Diva saat acara FIM Asia Award

“Pencapaian Indonesia cukup baik di tahun 2019 ini, apalagi ini baru pertama kalinya Indonesia bisa mendapat title Juara Asia di kelas tertinggi Motocross Asia,” ungkap Frans Tanujaya selaku Chairman Offroad Commision di FIM Asia yang juga hadir di acara tersebut.

Pada tahun-tahun sebelumnya sendiri memang hampir selalu ada pembalap Indonesia yang mendapatkan penghargaan ini, terutama dari ajang ARRC. Nah, kali ini Diva Ismayana mampu juga membawa nama Indonesia meraih penghargaan dari ajang balap Motocross. Selamat kepada AM Fadly dan Diva Ismayana. | Luvo/Ixzan

SSS Racing