Alex Rins dan Jorge Martin Gaspol Bersama di Almeria! Acosta Juga Ikut

Pic: Ig Alex Rins

BalapMotor.Net – Dua pembalap MotoGP Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) dan Jorge Martin (Pramac Racing) berlatih lebih awal sebelum tes pramusim resmi dimulai di Sepang, Malaysia.

Minggu kemarin, mereka menjalani persiapan di Circuito de Almeria, Spanyol. Mereka tidak berdua saja, karena dua juara dunia Moto3 juga ikut bergabung. Yaitu Pedro Acosta jurdun (2021) dan Albert Arenas (2020).

Wajah bahagia dan berkeringat setelah hari ke-2 saya. perasaan yang luar biasa dengan Ducati Panigale V 4R saya. Kita cepat,” tulis Jorge Martin di akun media sosialnya. Kepuasan juga nampak terlihat pada diri Alex Rins.

Pic: Ig Jorge Martin
SSS Racing GM-helm

Rekan satu tim Joan Mir itu bahkan sebelum latihan di Almeria sudah lebih dulu berlatih di sirkuit Valencia. “Hari lain trek lain. Pramusim terlihat bagus,” ungkapnya. Sebelum mereka, Maverick Vinales juga sudah lebih dulu melakukan persiapan.

Pembalap Aprilia itu memacu RSV4 di sirkuit Valencia. Rider Spanyol nampaknya langsung menerapkan latihan di trek aspal. Berbeda dengan rider lain yang masih mempersiapkan fisik di trek tanah seperti Johann Zarco dan Fabio Quartararo. Bahkan balapan mobil seperti yang dilakukan Luca Marini.

VND Racing PARD