Alex Marquez Berani Bertaruh Uang Untuk Kakaknya di Aragon

Picture: Ig @alexmarquez

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP akan berlanjut akhir pekan ini (10-12 September) di sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol. Ini merupakan sirkuit yang bagus untuk pabrikan Honda.

Mereka telah memenangkan banyak gelar di sirkuit sepanjang 5,078km itu. Seperti Casey Stoner dan Dani Pedrosa yang meraih juara pada 2011 dan 2012. Lanjutnya Marc Marquez berhasil memborong lima gelar dari  tahun (2013, 2016, 2017, 2018 dan 2019).

Marc Marquez

Itu lah mengapa Alex Marquez berani bertaruh uang untuk Marc Marquez. Walaupun kakaknya itu belum sepenuhnya fit, namun Alex percaya Marc mampu memberikan penampilan terbaiknya di Aragon besok.

SSS Racing

“Jika saya harus bertaruh uang, saya akan bertaruh pada Marc. Saya pikir dia sangat dekat. Oke, dia membuat beberapa kesalahan di balapan terakhir. Tapi saya pikir dia lebih dekat dari sebelumnya ke level dia saat ini. Saya yakin dia akan menunjukkan hal-hal ajaib ini lagi,” kata Alex dari satelit Honda LCR.

Alex Marquez | PIc: MotoGP

Selain mengunggulkan sang kakak sebagai juara di Aragon besok, pembalap berusia 25 tahun itu juga siap memberikan penampilan yang maksimal. Tahun lalu, dia sukses meraih podium sebagai rookie saat bertarung ketat dengan Alex Rins.

“Di masa lalu Aragon adalah trek yang bagus untuk saya dan Honda, saya juga sangat menyukai tata letaknya. Tujuan saya terus konsisten di 10 besar, itu yang terpenting. Tapi jika ada peluang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik seperti podium atau lima besar, maka kami akan berusaha. Tapi kita harus menunggu dan realistis,” ungkap Alex.

GM-helm PARD