Aleix Siap Untuk Podium Pertama! Dia Juga Senang dengan Hasil Adiknya

Aleix Espargaro | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Dalam Grand Prix Inggris putaran ke-12 yang berlangsung di sirkuit Silverstone, sempat terjadi drama keluarga Espargaro. Itu terjadi pada hari Jumat saat latihan bebas kedua.

Aleix Espargaro yang sedang dalam kecepatan tinggi untuk meraih waktu bagus terhalang oleh adiknya sendiri, Pol Espargaro. Aleix pun merasa kesal dan Pol juga mengakui kesalahannya dan sudah meminta maaf.

Espargaro Bersaudara | Pic: MotoGP

Sekarang, dari hasil kualifikasi keduanya tampil bagus. Pol berjaya dengan raihan posisi start terdepan. Sementara kakaknya puas di posisi ke-6. Meskipun kemarin kesal, tapi Aleix ikut senang dengan hasil pole position adiknya.

SSS Racing

“Dia punya banyak masalah tahun ini. Saya yakin dia akan mendapat manfaat dari energi positifnya,” kata Aleix dilansir dari speedweek. Disisi lain, Aleix berharap kali ini dapat memberikan podium untuk pertama kalinya dengan Aprilia.

Aleix Espargaro

“Tim memberi saya sepeda motor yang sangat kuat. Saya tidak berpikir saya memiliki kelemahan di bidang mana pun. Saya ingin bertarung di depan dan saya siap. Besok adalah harinya,” tambah Aleix.

“Kita tidak boleh menyerah sekarang. Kami masih belum memiliki sepeda pemenang. Masih ada ruang untuk bermanuver, tetapi pada hari Minggu kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa menjadi yang teratas,” jelas Espargaro termotivasi.

GM-helm PARD