Alberto Puig Blak-Blakan Tawarkan Cal Crutchlow Balap WSBK Bersama HRC

Alberto Puig Tawarkan Cal Crutchlow Balap WSBK Bersama HRC |Foto: Instagram Cal Crutchlow
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah HRC mengkonfirmasi bahwa Alex Marquez akan memperkuat tim LCR Honda mulai tahun 2021. Itu artinya Cal Crutchlow harus rela tersingkir dari kursi pembalap LCR Honda

Seperti yang sudah dirilis oleh MotoGP.com, Alberto Puig yang mewakili HRC mengungkapkan bahwa Honda sangat berterima kasih terhadap semua yang telah dilakukan oleh Cal Crutchlow selama ini. Menjadi developer rider berikut test rider khusus untuk beberapa part sebelum disuplay Ke Marc Marquez sampai raihan podium dan kemenangannya dengan Tim LCR Honda.

Alberto Puig Selaku Manager Repsol Honda. |Foto: Marca

Alberto mengatakan bahwa nama Cal Crutchlow akan tetap diingat pernah menjadi bagian dari keluarga Honda. Namun begitu Puig secara terbuka berbicara atas nama HRC bahwa Honda menawarkan hal lain ke Cal Crutchlow yakni ke WSBK.

” Seperti kita ketahui Honda memiliki team WSBK akan selalu ada kesempatan untuknya, jika ia mau merenungkan pilihannya dengan motor baru, karena target dari Honda di kejuaraan WSBK adalah untuk meraih titel juara dalam waktu dekat. Jadi ini kurang lebih apa yang kami percayai“ Ujar Alberto Puig

Namun sayangnya Cal crutchlow memilih untuk tetap bertahan di balap MotoGP dan opsi Aprilia sepertinya akan jadi Prioritas Utama Cal. Namun jika tidak ada tawaran dari Aprilia  akankah Cal tertarik ke WSBK bersama HRC? menarik untuk ditunggu.

SSS Racing