Alami Crash di Sesi FP1, Francesco Bagnaia Akan Absen di MotoGP Brno Dan Austria 2020

Francesco Bagnaia akan absen di MotoGP Brno dan Austria 2020. |foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Pramac Racing, Francesco Bagnaia dipastikan akan absen di 2 seri MotoGP yakni MotoGP Brno dan Austria 2020. Pembalap asal Austria tersebut alami crash di T1 sirkuit Brno pada detik-detik terakhir sesi FP1.

Akibat dari crash tersebut, Francesco Bagnaia harus dilarikan ke rumah sakit Universitas Brno untuk pemeriksaan lebih lanjut tentang cedera lutut kanan. Pembalap berusia 23 tahun tersebut diperkirakan membutuhkan waktu 1-2 minggu untuk penyembuhan.

“Saat ini, dia sedang menjalani MRI, sudah dipastikan dia tidak akan membalap di seri Brno dan kemungkinan besar di Austria itu akan sangat sulit. Sebelum ada kesalah pahaman, kami akan menunggu hasil MRI dan dokter akan mengatakan apa yang terjadi.” Ujar Francesco Guidotti, selaku manajer Tim Pramac Racing

Dengan absennya di seri Brno dan diperkirakan akan absen di Austria pada minggu depan, pastinya akan membuat kecewa Francesco Bagnaia. Pasalnya di 2 seri awal MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Jerez, anak didik Valentino Rossi berhasil tampil apik dan mulai diperhitungkan masuk tim Pabrikan Ducati.

SSS Racing