Aksi Keren Juara Dunia 6 Kali Superbike Mainan Motocross

BalapMotor.Net – Pembalap Superbike tersukses sepanjang sejarah, Jonathan Rea terus berlatih untuk persiapan memulai kompetisi WorldSBK 2021 yang rencana akan berlangsung pada bulan Mei mendatang.

Pembalap Kawasaki tersebut pun bertekad mempertahankan gelarnya di musim ini, sekaligus catatan juara dunia ke-7 secara berturut. Rea pun sudah beberapa kali menjajal kuda pacu andalannya.

Ninja 1000cc terbaru pun dirasa Rea sudah cukup memuaskan. Kesan positif selalu dilontarkan Rea dalam beberapa kali tes yang sudah dilakukan. Terbaru, Rea mencoba ganti haluan dengan berlatih Motocorss.

SSS Racing

Dilansir dari WorldSBK, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) menukar permukaan balap dari aspal ke tanah akhir pekan lalu, saat ia turun ke motorcross di Rocco’s Ranch, tepat di luar Barcelona.

Aksinya pun begitu keren. Rea terpantau lihai mengendalikan motor di udara. Nyali dan skill Rea sebagai pembalap terbukti kualitasnya. Berikut beberapa foto aksi Rea dengan Motocross dari Seizin Mont Circuit yang dikutip dari WSBK.

GM-helm PARD