Akan Gembleng 5 Pembalap Muda Asia Termasuk Galang Dan Imanuel, Ini Komentar Rossi

Suasana tempat latihan "Master Camp" | foto : gpone.com
GM-helm

BalapMotor.Net – Kolaborasi antara Yamaha dengan akademi milik Valentino Rossi, VR46 Academy terus berlanjut. Kali ini melibatkan bakat-bakat muda bertalenta dari Asia. Kali ini melibatkan para pembalao Asian Road Racing Championship. Termasuk 2 pembalap Indonesia yaitu Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna yang sudah BalapMotor.Net beritakan sebelumnya.

Para pembalap muda ARRC ini nantinya akan dilatih untuk melakukan balapan di sirkuit tanah milik VR46 di Tavullia dan langsung praktik balapan di sirkuit Misano, hal ini dilakukan untuk meningkatkan skill dan kualitas pembalap. Tentu saja langsung dibawah bimbingan Rossi dan para staffnya.

“Saya sangat senang, ini jadi “Master Camp” pertama buat saya yang akan terjadi dalam beberapa minggu lagi, Dan nantinya akan ada beberapa pembalap muda yang akan berlatih di VR46 Academy,” Kata Rossi.

“Ini merupakan sebuah bentuk proyek yang menarik. Mengingat Yamaha dan VR46 memiliki tujuan yang sama. Saya memiliki keinginan untuk dapat membantu para bakat muda berkembang, dan saya tak sabar dengan itu.

Nantinya mereka akan menghabiskan waktu satu minggu dengan kami, menggunakan kuda besi yang kami punya, mengikuti program yang ada setiap harinya. Tentu ini tak akan mudah bagi merek, tetapi saya yakin mereka akan menikmatinya.” tambah Valentino Rossi selaku mentor VR46 Academy. (Deni)

Berikut adalah Nama Lima pembalap Yang Akan Ikut Di Master Camp:
1. PEERAPONG LOIBOONPENG Thai, berusia 21 tahun
2. Galang HENDRA PRATAMA Indonesia, berusia 17 tahun
3. Soichiro MINAMIMOTO Jepang, 16 tahun
4. Kasma DANIEL BIN KASMAYUDIN Malaysia, berusia 16 tahun
5. Imanuel PUTRA PRATNA Indonesia, berusia 19 tahun
SSS Racing