Ahmad Fazli Tercepat di QTT UB150 ARRC Sepang 2019, Aldi Kedua & Wahyu Aji Ketiga

Underbone (UB150) | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Rider senior Malaysia yaitu Ahmad Fazli Sham mampu menjadi pembalap tercepat di sesi QTT Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 Ronde 1 di Sirkuit Sepang, Malaysia (8/3).Fazli yang membela tim ONEXOX TKKR SAG Racing Team ini mampu mencetak best time 2 menit 32.984 detik dan menjadi pembalap UB150 yang mencetak best time 2 menit 32 detikan satu-satunya.

Sebenarnya, Aldi Satya Mahendra dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) mampu bertahan menjadi rider tercepat pada pertengahan sampai akhir sesi QTT. Aldi yang mencetak best time 2 menit 33.213 detik pada lap pertama di sesi QTT akhirnya harus puas di posisi kedua setelah timenya ditaklukan oleh Fazli.

Aksi Aldi diatas Yamaha MX-King saat tes pramusim ARRC | Foto : ARRC

Pada posisi ketiga sendiri diisi oleh rekan setim Ahmad Fazli Sham yaitu Wahyu Aji Trilaksana. Bocah asal Banyumas ini mampu menggebrak pada sesi akhir QTT. Wahyu mencetak best time 2 menit 33.354 detik pada sesi QTT siang ini.

Perlu diketahui juga bahwa pada sesi QTT kelas UB150 sendiri belum menentukan posisi grid start terutama bagi 15 besar karena mereka akan diadu lagi pada sesi superpole besok. Sementara itu posisi QTT 15 kebawah akan menduduki posisi start seperti hasil QTT.

Berarti ada 5 pembalap Indonesia yang berpeluang untuk menduduki posisi pole position pada sesi superpole besok. So, pastinya sangat seru nih, jangan sampai terlewatkan updatenya yah gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm