2022, Rinaldi Harus Buktikan Diri Kepada Ducati

Michael Ruben Rinaldi | Pic: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Di Kejuaraan Dunia Superbike, Michael Ruben Rinaldi sudah bertahun-tahun berkiprah dengan Ducati. Musim ini bahkan naik level menjadi pembalap pabrikan di Aruba.it Racing.

Sebelumnya, dia bersama Barni Racing hingga tim GoEleven. Nah, 2021 penampilan Rinaldi tidak mengecewakan. Namun, itu tetap menjadi cacatan penting banginya bila ingin bertahan.

NHKhelm

Tiga podium berhasil didapatkan dan puas di posisi keempat klasemen akhir. Tahun depan, pembalap Italia itu wajib meningkatkan performanya karena kontraknya akan habis.

Michael Ruben Rinaldi | Pic: WorldSBK

Musim Michael benar-benar positif karena dia memenangkan balapan dan menyelesaikan kejuaraan di lima besar. Tapi tentu saja kami berharap lebih untuk tahun depan,” tegas manajer tim Serafino Foti.

Kami harus bekerja pada poin-poin kritis kami. Antara lain, kita harus bekerja pada hasil yang konstan. Jika kami meningkatkan ini, saya pikir dia bisa memperebutkan podium di setiap balapan tahun depan,” harap Foti dilansir dari speedweek.

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakAstra Motor dan Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta Sebarkan Semangat Aman Berkendara dalam Peringatan Hari Ibu
Artikulli tjetërTernyata Gardner Pilih Menetap di Spanyol dan Merawat Mobil Tua