16 Pembalap Indonesia Lolos Seleksi Awal Asia Talent Cup 2019

16 Pembalap Indonesia Lolos Seleksi Awal Asia Talent Cup 2019
Seleksi ATC 2018 di Sirkuit Go-Kart, Sepang Malaysia | Foto: Asia Talent Cup
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pendaftaran Online Asia Talent Cup (ATC) 2019 telah berakhir pada 12 Agustus lalu. Dalam situs resmi Asia Talent Cup, terdaftar 450 peserta yang telah melakukan registrasi.

Jumlah tersebut berasal dari berbagai Negara baik Asia maupun Oseania. Nah, sekarang jumlah peserta tersebut telah mengerucut alias sudah dipangkas menjadi 117 pembalap saja.

Nantinya, dari jumlah 117 tadi akan diundang untuk melakukan seleksi lanjutan di Sirkuit Internasional Sepang pada tanggal 30 dan 31 Oktober. Panitia seleksinya sendiri dipimpin langsung oleh Alberto Puig.

Pada seleksi ini, peserta harus menunjukkan keterampilan dan kemampuan dalam memacu motor di Sirkuit Sepang Karting. Panitia seleksi kemudian akan bertemu lagi untuk menganalisis semua data dan akhirnya menentukan hasil akhir pembalap yang dipilih untuk berpartisipasi di ATC 2019, serta daftar pembalap cadangan.

Dari data situs ATC, Indonesia akan diwakili oleh 16 pembalap. Dari 16 nama tersebut, ada yang sudah pernah berpartisipasi pada tahun lalu dan ada juga muka baru. Oh ya, ada juga ladyracer nya loh.

Siapa saja mereka? Cek di bawah ya…

| Yugo.Aol16 Pembalap Indonesia Lolos Seleksi Awal Asia Talent Cup 2019

SSS Racing GM-helm